Sabtu, 18 Januari 2014

Hello!

Hello!

Waaah hampir setaun (ih alay gak nyampe setaun -_- eh tapi udah ganti taun deng ya) ini atikahnya vacum di blog ini, maklum ya ( ._.)/||

Iya, soalnya itu lo, ah you know lah :”

Sesungguhnya aku udah mau tidur hehe, tapi entah kenapa aku reflek ambil keyboard terus di tancep ke laptop terus ngetik deh. ( iya, ini salah satu alasan aku jarang ngeblog, huruf B sama N ku rusak, jadinya kalo ngetik harus nancepin keyboard gitu deh, sedih yaaa. Hahaha)

Btw, aku nulis karena inget sesuatu. Waktu itu aku pernah nanya sama mamaku, seperti biasa kalo aku nanya itu pasti gara-gara hasil pemikiranku yang gak ada ujungnya alias ujungnya gak jelas -_-
Ah kagok kan udah lama gak nulis di blog ini, hehehe (seringnya di blog sebelah sih hahaha)

*kembali ke yang tadi*

Selama seumur hidupku rasanya aku itu sering banget nemuin manusia manusia yang bisa menyukai beberapa orang dalam waktu bersamaan, dan sekarang aku melihat satu contoh yang sangat nyata sebenernya hehe (oposeh). Waw itu sebenernya bukan atikah banget. Iya, aku kan pernah post kan kalo suka orang gak bisa bercabang, itu gak mungkin............. (apasih tik, penting?)

Akhirnya aku tanya mama.

“mam, kenapa kalo cewek itu selalu fokus sama satu orang, sedangkan kalo cowok ‘terkadang’ bisa bercabang gitu mam rasa sukanya? Kok bisa ya terbagi gitu ya mam...”

“nah, itu istimewanya kita”

Emang sih, jawabannya mama singkat, tapi aku jadi mikir panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget, dan sampe sekarang aku mikir...

No, aku gak lola. Cuma masih mikir aja kok....

Kok bisa ya?

Ada yang tau gak? Heeeemm. Ah tulisanku gak seru banget.
Selamat menulis lagi atikah di sini :D

Oh iya, aku punya resolusi 2014 banyak banget sebenernya, hehehe. Tapi disimpen aja deh di buku, soalnya rahasia hahaha. 

Selamat bulan Januari! bubeeeeeeeeeeey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah