Minggu, 19 Januari 2014

SP

Hufet. Hai! Hahaha. Dilarang ngeluh!

Halo 20 januari, 6 hari lagi itu tanggal 26 januari. Heeem, beberapa minggu yang lalu aku selalu minta ingetin si nabila hidung panjang, "bil, ingetin ya kalo tanggal 26 itu ada suatu momen", hari hari berlalu dan sebentar lagi tanggal 26 januari. You know what? Hahahaha aku lupa momen apa yang aku tunggu itu! Kayaknya penting deh, tapi kalo penting masa aku lupa :(


Susah ya kalo lupaan masalah beginian itu ah, gemes! :O


Terus, aku harus bagemana ini? Huh.


Oke, gak penting ah. Yang terpenting adalah hari ini adalah hari pertama aku sp hehehe. Aku sp loo keren khaaaan :3 *dunia harus tahuuuu*


Kenapa keren? Soalnya gini, dulu ya jaman2 sebelum masuk kuliah aku kan gak tau tuh maksudnya dari sp alias "semester pendek" jadi ya gitu deeeh. Begini ceritanya...


Waktu itu ada temenku dia itu pengen banget mausk teknik industri ub, nah berhubung sang kakak gantengku ada disana, temenku itu tanyak2 deh bagemana bagemananya hehehe. Terus, ditengah2 chat yang isisnya nanya2 doang, dia nanya..


"Tika, masmu ada SP gak?"


Aku langsung nanya mas alfa, dan mas alfa jawab iya. Yaudah dengan mudahnya aku bilang ke temenku.


" iya ada SP dia sya :D"


Pengertian SP sebelum atikah masuk kuliah : wih mas alfa keren ikut semester pendek, jadinya gak usah kuliah satu semester panjang-panjang deh. Hebat ya mas alfa, keren. Waw.


Berubah beberapa detik kemudian..


Pengertian SP setelah dibales chatnya sama temennya atikah : oalah... Jadi SP itu gitu :|

Akhirnya temenku jawab..

"Loh berarti nilai masmu jelek dong?"


Yah dan lanjutannya gak penting deh yang penting masku hebat dan aku cinta dia! (loh?). Ah yang jelas dulu aku mikir SP itu keren, kece, hebat, cetar, dan sebagainyalah. Daaan sekarang anggep gitu aja deh, biar atikahnya gembira dan semangat :D


Anggep aja ngisi waktu luang liburan, dan mengabaikan rasa rindu :D


Horreee! Semangat SP! itung-itung biar cepet move on *eh *salahfokus*


Kenapa sih move on itu sulit ya kawan, bantuin dong........*TAMBAH SALAH FOKUS!*


Hahahaha. Just kidding :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah