Kamis, 20 Februari 2014

Pergi Tanpa Pesan

Gak semua yang kita pengen itu jadi punya kita dan gak semua yang kita pengen itu bisa didapetin gitu aja, kenapa kok gitu? kalo gak kayak gitu kita gak bakalan pernah bisa dapet makna dari sebuah keikhlasan, kita juga jadi gak belajar bagaimana arti sebuah perjuangan, dan kita juga jadi gak belajar bagaimana sesuatu yang kita inginkan itu ternyata berharga....

"Bersyukurlah, maka akan akan Kutambah nikmat-Ku padamu"

Yak, kata-kata itu yang baru merasuki otakku akhir-akhir ini dari sebuah buku keren hasil pinjam tentangga, itulah janji dari Illahi, dan hal itu mbikin aku berpikir tentang cara berpikir seseorang pada umumnya, hehe. Disini aku mau ngomongin soal move on. Iya, move on. hahahaha. gak banget ya bahasanku. (so? blogku ini juga hehehe)

Kenapa kok aku nulis gini? soalnya ada beberapa pendapat orang-orang yang menggangu pikiranku beberapa hari ini hehe. Ganggu tidur, ganggu mimpi indahku :( *oposeh

Ada yang bilang, "aku tuh susah move onnnnn tauuuk", terus ada yang nimpalin, "ih ih, biasanya ya biasanya kalo orang susah move on itu setia looooooh", ngomongnya sambil bibir monyong kayak ikan cupang gitu yang udah gak dikasih makan satu minggu (kalo mau tau kayak gimana, suruh temenku si Babiyl @naabilaa praktekin deh).

Terus ada temen lainnya bilang, "iya iya iyaaa, berarti kalo gampang move on dia gak setia tuh. huh nyebelin yah", sambil sok sok ngebenerin perkataan temennya, padahal dia gak paham temennya ngomong apaan.

Kataku sih, gak ada yang salah sama kata-kata sebagian orang yang itu, tapi ya, tapiiii...  itu salah banget. hahaha. kok bisa?

Move on itu bukan parameter kesetiaan seseorang, bukan juga parameter kadar keseriusan atas sebuah keinginan, bagiku move on itu adalah masa dimana kita belajar tentang keikhlasan, bagaimana kita belajar melepaskan, dan belajar menerima atas apa yang terjadi ke diri kita. *eaaaak* *seketika atikah jadi gundul kayak mario teguh*

Semakin cepat kamu move on, berarti semakin sukses kamu belajar ikhlas. Oh iya, katanya sih kalo ikhlas beneran itu udah gak di omongin lagi dan gak dibahas, jadi kalo mau move on itu jangan bilang-bilang, jadi pergilah tanpa pesan~ lalalallalaaa~

Contoh move on sukses adalah dulunya aku ngebet banget kedokteran, haha, sekarang? aku cinta mati sama Farmasi :*

wassalaam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah