Senin, 14 Juli 2014

Kamu Tahu Rindu? Rindu itu Kamu

Kamu tahu rindu? Iya, rindu itu kamu...

Kamu tidak tampan, tidak memiliki senyuman tulus karena kamu tidak bisa tersenyum, kamu selalu menanamkan kerinduan disetiap aku sudah lama tidak bertemu denganmu, melihatmu saja tidak bisa mengobati rinduku, mencarimu sudah seperti mencari jarum di dalam tumpukan jerami, tidak seperti dulu. Huveeeeeeeeeeet pake huruf v #oposeh.

Kamu tidak terlalu indah, tidak semua orang yang menyukaimu, badanmu bulat, kulitmu putih, mungkin hanya aku yang setia, dan selalu merindukanmu ketika aku mendengarkan namamu..

Cimol, I Love You. Kamu kalo Ramadhan gini dijual dimana sih? :(

Aku kuangen loh, aku pengen kamu ada cimoooool, aku pengen makan cimol. aaaaaaaaakkkk hahaha :(

TURUNKAN CIMOL DARI LANGIT, TURUNKAN CIMOL DARI LANGIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah