Sabtu, 23 Agustus 2014

Gadis Dua

"hai, lama tak berbicara, beberapa hari yang lalu aku mendapatkan kata-kata yang tak terduga loh"

"apa itu?
eem, oh iya, apa kamu sudah bertanya hingga detik ini?"

"ada deh, terkadang manusia tidak sadar, perkataan sederhana bisa menyakiti seseorang, dan terkadang manusia tidak sadar pesan tersirat itu bisa terbaca dengan mudahnya oleh pembaca atau pendengar, dan terkadang aku pun juga tidak sadar, jadi aku maklum...
Bertanya? huh. sepertinya aku tidak akan bertanya hingga aku lulus nanti."

"Iya. Memang begitu kodratnya...
Hah kamu selalu saja begitu, sampai kapan?"

"entahlah. Mungkin sampai aku lupa jika aku akan bertanya. :)"

---------------
 baca juga: Gadis Satu
---------

1 komentar:

  1. perkataan yang buruk dan menyingung jadikan itu sebagai motivasi untuk menemukan jati diri kmu :D

    BalasHapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah