Minggu, 30 November 2014

In your eyes, in your mind,
love being drawn
Even we're far apart,
Even we're hidden,
love is you

I hope longing that comes with the wind can tell you about my heart

Love is the moment,
The day, the moment you came
You filled up my eyes, You filled up my heart and I keep thinking of you.

Love is the moment,
The day, the moment you left,
I can't forget it,
I keep thinking about it.

Close your eyes, close your ears,
I feel the love, 
Even if I can't catch you,
Even if I can't hug you,
love is you

I hope the longing that is hidden in the sunlight can tell you about my heart

Love is the moment,
The day, the moment I let you go
My heart stopped , time stopped , and it keeps hurting.

Love is a moment,
The day, the moment I left you, 
The love also left, and it keeps hurting.

In your eyes, in your mind, love is...

—The Moment

Jumat, 28 November 2014

"Cinta terasa lebih menyakitkan, semakin kita cinta, cinta terasa lebih menyakitkan" — The Heirs

.....dan kamu apa kabar?

Minggu, 16 November 2014

Apa kabar?

Untuk menanyakan "apa kabar" saja aku tidak sanggup.

Setahuku, menanyakan kabar tak pernah sesulit ini. 

—kata seseorang di ujung sana

Sabtu, 01 November 2014

The Power of Us

OHaaaaaai :D *menebarkan lope-lope di udara*

Dunia udah cukup berubah sekarang, mindset, kebiasaan, emmm apa lagi ya, banyak deh, hati juga ding udah sehat sejahtera sekarang, alhamdulillah. Gara-gara Nyit nih, aku jadi ketularan pengen nulis tentang tiga sahabat temen sodara gila yang selalu bikin lemes kalo udah ketawa. They're tottaly insaneeeeeee!!! :'))


Emmm, mereka itu udah kayak keluarga kedua, bayangin aja dari pagi sampe malem ketemu terus, kalo lagi sibuk-sibuknya, malah pulang itu cuma buat tidur doang :')) 

Ehehehe.

Temenku ini cantik-cantik tapi gila semua, aku bisa jadi aku, kalian bisa melihat sisiku hahaha, terimakasih telah menerima kelemotanku, kawan, oh iya sama keberisikanku :') ah pokoknya suayang sampe kapanpun, insya allah aamiin.

Ininih mereka...
Klik readmore guys :)

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah