Sabtu, 01 November 2014

The Power of Us

OHaaaaaai :D *menebarkan lope-lope di udara*

Dunia udah cukup berubah sekarang, mindset, kebiasaan, emmm apa lagi ya, banyak deh, hati juga ding udah sehat sejahtera sekarang, alhamdulillah. Gara-gara Nyit nih, aku jadi ketularan pengen nulis tentang tiga sahabat temen sodara gila yang selalu bikin lemes kalo udah ketawa. They're tottaly insaneeeeeee!!! :'))


Emmm, mereka itu udah kayak keluarga kedua, bayangin aja dari pagi sampe malem ketemu terus, kalo lagi sibuk-sibuknya, malah pulang itu cuma buat tidur doang :')) 

Ehehehe.

Temenku ini cantik-cantik tapi gila semua, aku bisa jadi aku, kalian bisa melihat sisiku hahaha, terimakasih telah menerima kelemotanku, kawan, oh iya sama keberisikanku :') ah pokoknya suayang sampe kapanpun, insya allah aamiin.

Ininih mereka...
Klik readmore guys :)


     

Nabila, si hidung mancung gak santai ini udah temenan deket sama aku sejak satu sma, sebangkunya sih baru kelas tiga, tapi duduknya depan belakangnya, endingnya ngoceh juga..... ngeliat jam dinding kelas barengan sampe ditegur guru, ngoceh terus waktu pelajaran kimia, sang pendengar setia yang kadang sok iya-iya di sepeda motor padahal gak denger, manusia gak peka yang tau aja apa yg tak rasain hahaha, ehem kecuali ke dia sendiri, makanya aku bilang dia gak peka.

Well, banyak orang bilang kalo pertama kali liat dia, bilangnya judes, tapi enggak sih kalo menurutku malah waktu pertama kali aku kenal anak ini, beeeeeh polos maksimal, terlalu jujur :') dia terkagum-kagum sama tulisanku (padahal ya biasa aja tulisanku-_-), tapi ngomongnya kayak orang oon... Iya... Maaf bil, tapi emang gitu.... 

"Wiiiih tulisanmu kok kayak fotokopian, kok bisa seee? Aku nyoba dulu dong, mungkin bulpen e rek" *sambil nunjuk-nunjuk bukuku excited banget* —Nabila berbicara dengan medoknya yang khas dan sudah ditularkan ke aku (padahal dulunya atikah gak bisa bahasa jawa)

Ah tapi, dia emang paling ngertiin aku, dia selalu tau apa yang aku rasain tanpa ngomong sih. Soalnya aku sering banget kalo sebel atau marah sama orang gak ngomong, tapi dia selalu tau HAHAHA. Anehnya, dia gak pernah peka kalo aku lagi ngambek sama dia, dengan seenak hidungnya, atikah nadhifah fahmi yang lagi ngambek diajak guyon..... gak jadi ngambek deh..... :') but, you're the best of my bestfriends, as always. 

Eeemmm, sifatku sama dia banyak yang beda, tapi banyak juga yang sama. Semua orang banyak yang bilang aku sama dia beda banget, tapi eemmm pada beberapa sisi ada yang sama kok, tapi yang sadar pasti cuma kita berdualah heuheue.

Terus....


Mumut. Aduhdek, manusia cantik dengan seribu fans yang berkeliaran dimana-mana, mirip sama artis siapa aja, seringnya pada dibilang mirip ashanti. Awalnya aku takut sama Mumut, judes gitu ah, tapi waktu pelajar ESP smt 1 dia mulai bercerita tentang ehemnya, dan sejak itu pula kelihatan kalo dia ternyata gak judes.  Oh iya, dia susah banget dibilangin, tapiiiiiii di perhatian sebenernya, banyak yang bilang mumut cuek. Ya emang dia cuek sama orang yang gak deket aja kok, jadi dekati mumut biar dikasih perhatian hahahah. 

Aku sering sebel sama Mumut, tapi dia jarang tau, soalnya aku suka lupa hahaha. 

Emmmm oh iya meskipun kamu gak bilang, aku selalu tau kapan kamu sebel dan marah hahahaha :p :p

I love you, Mut. Bu gurukuuuu di kala aku lolaaaaa~ :D


Nyit. Manja bangeeeeet, dulu waktu aku sma kata anak-anak aku manja, tapi kuliah ini banyak berubah alhamdulillah, dan aku baru sadar ternyata ada manusia lebih amat sangat super manja gila, duhdek. Nyit ini sering ngubah aku jadi ustadzah tiba-tiba hahaha, waktu dia lagi galau karena kekasihnya yang di telan let's get rich hahahahaa. Ampooonn. Tobato nyit, manja boleh tapi jangan terlalu ah (*digetok padahal yang ngomong juga masih manjaaaaa, mungkin loh ya, enggak ding).

Oh iya, tapi dia udah gak sekampus sama kita bertiga, dia mendapatkan impiannya, good luck, DEK :) haha

Karena sangking deketnya sampe ada yang bilang, "kalian deket dari kapan sih rek? Kok kayak reket banget?" Hihi :3

It's about our chemistry :3 *keminggris* zzzzzzzzzzz

Aku sayang kalian gaesss karena temen gokil lebih nyenengin daripada temen gaulsssss *cium kening* :3

Mari cepet jadi besar, terus kita jalanin rencana kita, cepet wisuda terus terus banyak deh rencananya, hihi. Kapan-kapan serumah dong rek, biar no galau, tapi aku udah gak ada alasan buat galau ding. Hahaha. Nyit sama Mumut sabar ya rek, galau akan hilang pada waktunya kok. 

Sekali lagi cinta kalian muah. Temen itu gak ada yang ngomongin temennya dibelakang, dia ngomong jelek-jelek tentang kita di depan kita, tapi ngomong yang bagus-bagus dibelakang kita. Love youuu~ 

Satu lagi nilai plus buat kalian, kalo sebel langsung ngomong. Muah! 

Persahabatan itu tentang ketulusan, ehehe, emmm juga bukan cuma buat seneng-seneng aja, waktu sedih juga harus ada dong:). Alhamdulillah, allah ngirimin kalian buat akuuuuhhhh. Cinta tumpeh tumpeh. Gak cukup kalo nulis banyak-banyak, nanti pada lelah bacanya. 

love you :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah