Rabu, 15 April 2015

Dikala aku suntuk, wajahmulah yang muncul dipikiranku. Dikala aku tak bersemangat untuk melakukan berbagai hal, senyummulah yang muncul didepan mata khayalku.

Manusia memang egois, aku juga, jadi aku ingin memilikimu, kamu milikku, pokoknya. Itu sih mauku, tapi aku bisa apa?

Hai pemilik hatiku, bisakah kamu kembalikan hati itu? Aku sudah terlalu lelah berjalan dengan hati yang kosong, tanpa arah, seperti manusia yang tidak bisa jatuh cinta.

Kamu memang indah, tapi keindahan tidak selalu indah jika aku memiliki, keindahan tidak harus dimiliki, mungkin aku cuma bisa menikmati keindahan dirimu dengan melihat ragamu tersenyum tanpa aku.

Hei kamu, pesan pentingku untukmu. Kembalikan hatiku, cepat, sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah