Sabtu, 11 April 2015

How It feels?

"Gimana seneng ketemu terus hari ini?", seorang teman tiba-tiba nyeletuk gitu aja.

"seneng apa maksudnya?"

"ya seneng kan ketemu terus dari kemaren?", dia memperjelas apa yang dia maksudkan.

"emmm gak ah, aku biasa aja kok, kenapa emangnya"

"gak papa, aku suka aja ngelihat kalian berdua", seorang temenku mengatakan suatu 'hal' yang.... hmm :')

"aku malah gak suka ngelihat dia"

"ah masaaaak?"

"iyaaa, dari lubuk hati ini ngomongnya. bukaen ini loh hatiku hahaha"

Well, seharusnya aku biasa aja setelah ngomong begitu, tapi yang ada, sekarang aku malah kepikiran ngomong begitu. Ap itu karena aku seperti membohongi diri sendiri ya?

Apa iya? hmmm...

Kalo kamu sendiri, apa kamu ngerasa membohongi diri sendiri ketika kamu bilang "aku udah move on kok" ke semua teman-temanmu?

How it feels? merasa ada sesuatu yang aneh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah