Rabu, 15 April 2015

Mungkinkah kau rasakan yang sama?
Kau ingin coba sekali lagi, adakah rasa rindu yang sama?
Bisakah kita kembali utuh lagi?

Kudengar angin bisikan namamu, seakan dunia telah setuju.
Bodohnya aku paksakan kau menjauh,
Padahal jelas hanya kau yang aku mau.

Maudy Ayunda - Sekali Lagi

Jika ada seseorang yang melihatmu dari kejauhan, jika ada seseorang yang menyimpan senyum darimu, berarti itu aku.

Jika ada seseorang yang berusaha menjauhimu dengan menghindarimu, jika ada seseorang yang tampak selalu tidak menyukaimu, berarti itu aku orangnya.

Jika ada seseorang yang menuliskan tentangmu, menuliskan segala hal tentangmu, meskipun ragamu sudah tak mungkin untuk digapai, berarti orang itu juga aku.

Jika ada seseorang yang tidak pernah lelah untuk menunggumuu tanpa waktu yang jelas, menunggumu seperti orang bodoh menunggu bus di lorong sempit yang kendaraanpun jarang lewat, berarti orang itu juga aku.

Mungkinkah?

Seseorang itu aku?

Mungkinkah aku sesetia itu menunggumu atau mungkinkah aku seputus asa itu sehingga tak ada lagi celah untukku berpaling darimu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah