Minggu, 19 April 2015

Aku Harap Harapanku Tidak Pernah Berhenti Untuk Aku Harapkan

Akhir-akhir ini dia muncul di pikiranku, entah virus apa yang meracuni otak ini, hehe. Gak biasanya karena udah jarang banget kepikiran begini, hehe.

Melihat dia jantungtu udah biasa saja tuh, bahkan kalo melihat dia di depanku rasanya malah pingin pergi aja, menjauh, melengos, intinya lebih baik tidak bertemu aja deh, hehe.

Tapi ada satu hal yang mungkin tidak berubah diantara kami berdua (dari sudut pandangku sih)...

Aku tetap ingin dia tidak berhenti mencintaiku,
meskipun sapa sudah jarang dilontarkan,
meskipun senyum kita sudah jarang dipertemukan,
meskipun aku selalu menghindar,
meskipun aku tidak mengharapkan kehadiranmu,
meskipun aku sudah pergi jauh,
meskipun aku sudah tak lagi merindukanmu,
bahkan meskipun aku sudah menolakmu untuk kembali,
aku tetap ingin melihatmu tidak berhenti mencintaiku,
aku tetap ingin melihatmu berusaha,
aku cuma ingin itu kok, simple kan.

aku cuma ingin melihat sebenarnya cinta itu sungguh adanya gak sih?

mungkin itu yang tidak berubah dari aku kepadamu. Iya. Yang tidak berubah cuma keinginanku aja kok, yang lainya udah entah kemana.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah