Rabu, 15 April 2015

Saya Rindu tapi Saya Takut

Saya rindu jatuh cinta, bagaimana saya bisa tersenyum didepan layar handphone dengan penuh kebahagiaan.

Saya juga rindu bagaimana seseorang bisa membuat saya lebih jatuh cinta dari hari kehari, saya merindukan bagaimana seseorang memandang dengan dalam, saya rindu semua.

Saya rindu jatuh cinta, rindu cara dia berbicara, rindu cara dia menghampiri saya, dan merindukan segala hal yang sudah tidak ada sekarang. Saya rindu, tapi bukan berarti saya ingin jatuh cinta.

Karena jatuh cinta itu memiliki rasa yang berbeda di setiap momennya, hari ini saya merasakan cinta, esok harinya juga, tapi jelas rasanya berbeda.

Jatuh cinta itu bagi saya adalah semangat ketika bangun pagi, ketika melakukan aktivitas, dan entahlah. Saya pun hampir lupa rasanya jatuh cinta.

Awalnya saya pikir dialah orang yang terakhir untuk saya benar-benar cintai, ternyata bukan, iya pokoknya bukan, sepertinya bukan.

Saya rindu jatuh cinta, tapi saya lebih takut untuk patah hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah