Sabtu, 11 April 2015

The first but..

Jadi inget dulu betapa polosnya aku bagaimana awal jatuh cinta, hehe. Aku emang selalu berprinsip gak pengen pacaran, tapi waktu itu aku masih kecil, aku masih di masa tulisan gede kecil, dimana nulis lagi ngapain aja harus Gy NgApZz :')

Namanya masih seumuran begitu, rasa penasarannya semakin tinggi, apalagi baru-baru masuk sma, berasa udah gede aja. Aku yang dulunya gak pernah suka atau jatuh cinta sama orang, tapi eh di-pdkt-in, terus eh tiba-tiba ditembak. Yaudah, aku tahu kok, itu sebagiannya seneng sama sebagiannya karena penasaran. hehe. sorry ._.v

Disana aku masih malu-malu, masih ngelakuin hal-hal yang kayak kucing ketemu sama apa aja.

Mengenang bukan berarti masih ada rasa loh ya, cuma pengen nulis aja. Dulu, aku jarang banget piket kelas, dia bener-bener kebalikanku, dia rajinnya minta AMPOOON kalo soal piket, jadi setiap jatahku piket dia yang piketin aku. Kadang aku sampe dikejar kedepan gerbang cuma baut disuruh piket, tapi aku kabur, yaudah dianya tetep aja mau piketin :')

Sesederhana itu dulu aku bahagia. Khawatirnya aku waktu dia kecelakaan, sebelnya aku kalo dipacok-pacok-in, dia yang ngajak omong aku dikelas setelah sholat dhuhur meskipun aku gak pernah lihat wajahnya, tapi malah pake sepatu sama kaos kaki pas diajak omong, gak tau malu :')

Dia yang kalo ditinggal ganti sprei aja udah kalang kabut dikira ilang kemana, dia yang sering tiba-tiba tak marahin tanpa alasan kalo aku lagi pengen cari gara-gara aja, hahhaa. Bener deh, cuma gara-gara nanya "kamu udah makan?", aku bikin drama, iseng aja, eh jadinya malah aku marah beneran. hahaha. nggilani banget aku.

Dia yang dulu kayak orang depresi waktu aku putusin gara-gara ketahuan sama mama, terus akhirnya kayak orang gak kenal sampe kelas 3.

Tapi dia emang orangnya baik, meskipun udah kayak orang gak kenal, dia selalu inget ulangtahunku (kecuali tahun ini, tumben banget), dan meskipun aku gak pernah inget dan tau kapan sebenernya ulangtahunnya. Dia lelaki pertama yang ngasih kado ulangtahun buat aku, selain kakak sama abiku. hahaha.

Waktu kelas 3, aku masih aja minta dikerjain pr bahasa jepangnya, minta diajarin, padahal aku udah jahat kayak orang gak kenal, pr-nya aja dititipin ke Babiyl, koreksiannya juga dititpin ke Babiyl. Ngomong cuma via sms, gak mau secara langsung. Tapi dia orangnya emang baik, beda sama aku jahatnya begitu sama dia :')

Maap ya. Tapi kalo diinget semua, ternyata lucu juga, betapa menjijikkannya aku! :D

Tapi itu dulu, biar aja jadi cerita dan pelajaran, Yukk Jomblo sampai nanti waktunyaaa O:)
#IkatanJombloBahagiaSetiaSamaJodoh hastagh apa ini. APAA INIII. HAHAHAHA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah