Senin, 14 September 2015

Apa Benar Itu Kamu?

Melihatmu di pojok sana, dirimu mulai melambaikan tangan ke arahku, rasanya ingin segera kuberanjak dan menyentuhmu, sayangnya ragaku menolak untuk menghampirimu, padahal jiwaku ingin.

Mendengar suaramu memanggilku lirih, aku hanya berlagak bodoh seperti tidak mendengarmu, tapi sungguh aku sebenarnya ingin mendatangi panggilanmu. kamu percaya kan?

Kamu ada disana, aku juga ada disana, kita berada pada dimensi yang sama. Sayangnya seolah-olah aku menganggapmu tidak ada, aku memalingkan mukaku, dan berlagak sibuk dengan yang lainnya, tapi sekali lagi sungguh sebenarnya aku menganggapmu ada, jiwaku ingin menoleh ke arahmu, hanya saja malasku lebih besar dari pada kemauanku, untuk saat ini.

Ah! Tidak! Lupakan!

Aku akan melihatmu, menghampirimu, menyentuhmu, memahami setiap perkataanmu, mendengarkan panggilanmu, aku akan menganggapmu ada di setiap detik hidupku karena kata orang, "skripsi itu bukan dipikir, tapi dikerjakan"

Oke. Semangaaaat!

Semangat buat kalian semua yang sedang berkelana mencari literatur, mengetik setiap huruf, membuat kalimat, membuat paragraf, berpikir sepanjang waktu, melakukan percobaan di laboratorium dengan jas lab yang sudah lusuh, atau buat kalian yang masih mengumpulkan semangat. Ayo kita berjuang bersama. Caiyooooo! #nyemangatindirisendiri

Untuk kamu, kita, kalian semua.

Salam.
Atikah Nadhifah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah