Selasa, 01 September 2015

Bukan Kamu

Terkadang di pagi hari, tiba-tiba dia muncul di depan rumahku membawakan sebuket bunga dan sepiring sarapan, dan hal itu sering di lakukan tiba-tiba tanpa permintaan, dia selalu menjadi orang teromantis di dunia, dari dulu hingga 3 tahun terakhir ini.

Dia juga memberikan segala hal yang aku inginkan tanpa aku meminta, tiba-tiba saja dia memberikan surprise kecil-kecilan tanpa aku minta, tapi aku mudah bahagia, jadi bagaimana aku tidak bahagia setiap hari karena dialah sumber kebahagian, bukan dari barang yang dia bawanya.

Dia memang cuek kepadaku ketika disibukkan sesuatu, kami sempat memutuskan hubungan, dan pada akhirnya dia memintaku kembali karena dia tidak hanya menyayangiku, tapi juga membutuhkanku.

Ketika aku sedih, dia datang tanpa aku minta, memberikan hiburan kepadaku tanpa membahas kesedihanku, dan dialah seseorang yang bisa membuatku nyaman meskipun dalam keheningan sekalipun.

Aku tidak pernah mencarinya karena dia selalu mencariku, dia selalu menanyakan bagaimana kabarku, bukan posesif, hanya saja dia terlalu mengkhawatirkanku.

Dia bukan hanya separuh jiwaku, tapi dia juga sahabatku, bekerja sama dalam berbagai hal, menyelesaikan masalah bersama, dan bersenang-senangku selalu bersama.

Dari semua cerita diatas tak ada satu pun adalah ceritaku, itu semua cerita orang lain yang aku jabarkan, lalu masihkah kamu bilang bahwa tulisanku itu melulu tentang aku dan kamu?.

2 komentar:

  1. nice post, welcome back . I like the way you express your hope. keep writing

    BalasHapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah