Jumat, 25 September 2015

Pangeran Ikan yang Selalu Sungkan

Pangeran ikan. Dia adalah pangeran ikan yang selalu membuatku penasaran.

Aku belum bisa melihatnya jelas karena aku berada di daratan, dia di lautan. Badan tak tampak, tapi kehadirannya jelas adanya.

Badanku selalu kering, sedangkan dia selalu basah seperti ketakutan. 

Rasanya ketika melihat sang pangeran seperti melihat diriku di masa lampau, lucu ya, ternyata aku bisa melihat sosok diriku sendiri di sesosok pangeran itu. Hihihi. 

Dia pangeran ikan yang suka berpetualang, dia seperti sedang mencari jati dirinya, berkelana ke segala penjuru lautan, memperhatikan arah kemana dia harus pergi mencari, melindungi dirinya dari serangan ikan-ikan yang lebih besar, dan memasang tameng tebal untuk menghindar dari putri-putri lautan.

Ingin rasanya aku menyelam ke lautan dan mencari tahu siapakah sebenarnya pangeran ikan itu, tapi....

Aku terlalu takut untuk menyelam, aku takut kehadiranku tidak diinginkan di kerajaannya.

Selain selalu basah seperti ketakutan, dia juga sangat dingin, sehingga membuat diriku enggan untuk membuka percakapan. 

Pangeran ikan, bisakah kamu sekali-kali pergi ke daratan, setidaknya hanya untuk sekedar menyapaku sejenak?

Aku tidak pernah mendengarkan suaramu untukku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah