Minggu, 27 Maret 2016

Hai, mood lagi baik ♥

Haaaaaaaai, lama gak cerita-cerita di blog. hihi.

Adanya post-nya sok puitis muluk. hem. Okaaaaay.

Akhir-akhir ini kegiatanku gitu-gitu aja, design, moto orang, video orang, edit video, ngedekor, dan ke kampus tapi cuma praktikum doang. Iya. Flat banget. Sampe-sampe rasanya gak ada yang bisa ditulis dan seru buat di tulis, ya kalo lucu-lucu-an ya gitu aja, hehe.

Aku emang udah semester terakhir (finaly! dulu aku pernah nulis gimana susahnya masuk universitas dan jurusan yang aku pengen. OH allah, ternyata takdirku emang disini), aku lagi sibuk-sibukya skrispi, tapi ya udah gak sibuk-sibuk banget sih. 

Dulunya, waktu awal-awal penelitian, rasanya pulang ke rumah itu cuma tidur aja, itu pun tidur kurang banget karena aku pulang penelitian jam 5 sore, jam 7 pagi aku udah berangkat. Pulang-pulang langsung berangkat dekor (check instagram @besideyou.surprise), pulangnya masih edit video dulu, dan kadang-kadang design. Gitu terus berhari-hari.

Rasanya pengen banget ada tambahan 8 jam dalam sehari, cuma buat tidur doang, karena waktuku kayak terengut gitu aja sama berbagai hal. Aku jadi jarang baca buku cerita atau buku novel gitu, aku jadi jarang nulis diary, aku jadi jarang main piano, yaaah pokoknya segala hobiku pada saat itu, kayak kesingkir gitu aja.

Emm. Tapi dari semua itu, aku ngerasain banyak yang berubah dari diriku. Aku orangnya emang well-organized banget, tapi ya masih agak berantakan sih, gak well-well banget. Semenjak ini, aku bener-bener gak mau namanya nunda kerjaan, karena waktu itu kayak terengut gitu aja. Selain itu, juga banyak hal yang berubah kok, kayak gimana aku ngomong sama orang, kayak gimana aku ngatasin phobia-ku yang dulu (dan gak ada satu orang pun yang tahu ini, karena bener-bener rahasia. xoxo. and i did it! aku berhasil ngatasin phobia-ku yang rahasia ini. hihi), dan masih banyak lagi.

Aku banyak belajar hal baru, dari penelitianku, kerjaanku, hobiku yang agak tersingkirkan, dan semua hal. karena hidup itu gak melulu soal cinta-cinta-an. Ehe.

Well, gak kerasa juga aku udah 22 tahun. Tua ya. hiii. Hahaha. But, setidaknya aku tidak merasa menyia-nyiakan umurku yang sudah segini (semoga aja). Semoga lancaaar semuanya, buat kalian juga. Aamiin!

Bhay! Besok aku mau cerita tentang kelompok skripsiku, hihi. Geng Steril alias Sugik Lovers.

See you there!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah