Minggu, 22 Januari 2017

Kartu-Kartu Mimpi

Mungkin dibanding para gadis yang suka bermimpi,
aku bisa dibilang seseorang yang lebih suka sekali bermimpi,

aku suka sekali menulis mimpi-mimpiku,
membayangkannya, merasakannya,
seolah-olah aku sudah berada di mimpi itu,
yang pada akhirnya membuat semangat-semangatku kembali,

ada masa dimana aku jenuh dan benar-benar gak mau lakuin apa-apa,
dan tulisan mimpi-mimpi itu adalah penyelamatku.
Aku gak tau, apakah itu worth it atau enggak,

tapi tulisan-tulisan itu selalu kayak manggil,

"hey tik! kalau kamu leyeh-leyeh sekarang, kapan ini jadi kenyataan?!"

Emang, kalo kata "mulai besok deh" itu gak bakalan berlaku.
Selalu aja "mulai besok deh" sampe tahun depan, tahun depan lagi,
gitu terus sampe tua.
nyesel deh!

Iya. Aku udah ngelewatin masa itu, jadi meskipun susah,
aku bener-bener nekan egoku, nekan nafsu malesku, nekan semua hal
untuk menghindari penyesalan.

Nyesel itu gak enak, rasanya lebih sakit daripada kecewa.
Pernah kecewa kan?

"Biarlah kartu-kartu mimpimu nanti yang berbicara kepada dunia tentang kesuksesanmu"
insya allah. Bismillah!

Oh iya, hai bulan Januari! #Akhirnyanulislagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah