Jumat, 27 Januari 2017

Rasa Sukanya Masih Sama, Selalu Sama


Now, I am in good mood on writing :)

Entah kenapa tadi hatiku tergerak buat baca postingan-postingan lama. Yap! itu udah 6 tahun lalu mungkin, tulisannya sih 2010, seingatku aku mulai nulis blog ini waktu kelas 1 sma, then apa yang aku rasain cobak?

Aku ketawa-ketawa sendiri, aku sampe mikir, "Ya Allah, seginikah aku? hahaha cerita segitu gak pentingnya aku tulis, tapi kok lucu ya?" 

Hahaha. Aku udah gak bisa deskripsiin gimana aku ketawa-ketawa sama senyum-senyum sendiri (kalian bisa coba deh, lihat dari postingan awal 2010 itu)

Makanya dulu orang-orang bilang cara nulisku kayak anak kecil. Well, Atikah yang sekarang udah berumur 22 tahun baca tulisannya yang di masa lalu, dan aku setuju.

Yak. Itu kayak anak kecil yang lagi cerita pengalamannya, tanpa tahu malu. Iya, tanpa tahu malu.

Mungkin waktu itu kepolosanku masih 100% kali ya, entah kenapa ngelihat komen-komen sahabatku (yang sampe sekarang pun masih keep contact) itu aja kerasa hawa masih polosnya, mungkin karena masih sahabatan awal-awal kali ya, jadi masih ada yang di empet (empet gilanya, hahaha)

Tapi, aku tidak pernah menyesali apa yang aku tulis. Aku bahagia setelah baca-baca diary lamaku, aku juga selalu bahagia baca-baca postingan blogku yang lama, baca komen-komennya, dan semuanya.

Aku kira dulu aku akan selalu jadi atikah yang kayak anak kecil, but i think that i have changed so much. Contoh kecil aja dari cara nulis, mungkin sekarang agak lebih gak jujur kali wkwk, maksudnya  kalo dulu tulis apa adanya yang ada di otak, gak tahu malu. Kalo sekarang, "ini yakin di post? post gak ya? jadiin draft aja deh", yang endingnya cuma berakhir di draft blog atau note hape :')

tapi mau bagaimana pun aku tetep suka nulis, rasa sukaku sama nulis masih sama kok kayak dulu, mungkin kalo sekarang rasa suka-nya udah terbagi sama yang lain, tapi tetep ada kok :)

Soalnya menulis itu obat, obat buat aku sendiri :)

Happy Holiday!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah