Jumat, 19 Januari 2018

Salam Rindu

Sudah hampir 3 bulan aku terjun ke dunia kerja, dunia kerja itu bener-bener dunia yang berbeda dari yang aku tau. Kita bisa melihat orang baik dan orang yang tidak baik dalam satu waktu. Kita pun gak bisa seenaknya memposisikan diri kita, apalagi aku pendatang baru. Mungkin saat ini cukup jadi pendengar yang baik dulu. :)

Masa transisi memang masa yang paling sulit, bagiku, selalu.

Kembali lagi ke beberapa waktu lalu, ternyata masa-masa kuliah adalah masa-masa terbaik bagiku, disana susah seneng bareng, gandengan tangan beneran, keluh kesah bersama, berdiri dengan kakinya sendiri-sendiri tapi bergandengan erat, tidak lepas, dan selalu jalan bersama.



Rindu itu pasti,
Kenangan selalu ada di hati,
Kalian adalah manusia-manusia baik yang dikirim Allah,
adalah sebuah anugerah yang tidak pernah berhenti aku syukuri.

Sekarang di Malang hujan,
Di kamar ini juga hujan,
Aku akan selalu inget gimana gelisahku tentang kamar bocorku di Solo,
dan kalian yang selalu menenangkan dengan lelucon yang membuat aku bahagia.
Kalian the best :')

Aku gak bakal pernah lupa, gimana rasanya bahagia campur aduk sedih waktu sumpah apoteker,
aku gak bakal pernah lupa, gimana rasanya lelah seneng bareng kalian,
aku gak pernah lupa tertawa karena kalian,
aku gak bakal pernah lupa, setahun kita bersama,
setahun?
rasanya bukan kayak setahun, rasanya kayak kita udah sahabatan bertahun-tahun.

Aku kangen kalian,
Aku rindu kalian,
aku pengen peluk kalian,

Meskipun kita sudah beda kota semua, yang aku minta adalah satu.
Jangan pernah pergi dan saling lupa,
karena ini cuma masalah waktu dan jarak,



Semoga Allah membantu kita untuk menjaga tali persahabatan yang sudah kita buat setahun ini. 
Aku sayang kalian.

Salam rindu yang tak pernah habis


dari Atikah Nadhifah Fahmi yang cengeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah